About

Meretas suara batin

Ungkap tiga penelitian tentang cara meretas suara batin agar berfungsi lebih baik, sesuai keinginanmu!


1. Jadikan orang ketiga

Menurut penelitian tahun 2017 dari Michigan State University, mengarahkan suara batin sebagai orang ketiga membantu orang mengendalikan emosi. dan tanpa usaha ekstra. 

Para peneliti menduga bahwa ketika orang menyebut diri mereka sebagai orang ketiga, mereka berpikir tentang diri mereka mirip dengan bagaimana mereka memikirkan orang lain.

Hal ini membuat jarak psikologis dari pengalaman mereka, yang membantu mereka mengendalikan emosi mereka.

2. Bertanyalah pada dirimu

Orang-orang yang bertanya pada diri sendiri seperti: "apakah saya akan melakukan tugas?" umumnya bekerja lebih baik daripada mengatakan bahwa diri mereka akan melakukannya.

Dalam sebuah studi 2010 dari University of Illinois, para peneliti meminta dua kelompok menuliskan afirmasi "Aku akan" atau pertanyaan "Akankah aku?"  dan kemudian melakukan tugas.

Grup yang menulis afirmasi dengan pertanyaan rupanya tampil lebih baik.

Para peneliti menyimpulkan, ketika orang bertanya pada diri sendiri, mereka lebih cenderung membangun motivasi mereka sendiri.


3 Ketahui Anda Bisa Melakukan Lebih Baik


Dalam sebuah penelitian tahun 2016 yang diterbitkan di Frontiers in Psychology, lebih dari 44.000 orang menguji berbagai jenis suara batin manusia.

Para peneliti mencatat bahwa mereka yang mengatakan pada diri sendiri "Saya bisa melakukan lebih baik lain kali" tampil lebih baik daripada kelompok kontrol di setiap tugas.
Meretas suara batin Meretas suara batin Reviewed by adipendet on Agustus 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.