About

Cemilan Sehat Penggajal Perut


Adakah cemilan sehat untuk mengganjal perut? Sangat sulit menemukan resep untuk cemilan sehat, namun berkat buku karangan ahli gizi dunia Keri Glassman, ternyata cemilan sehat & mengenyangkan sangat mudah didapatkan.

Buku karangan ahli gizi Keri Glassman
Buku karangan ahli gizi Keri Glassman

Pertama, anda perlu menambahkan beberapa stok bahan makanan untuk dapur anda untuk membuat resep cemilan sehat ini. Sumber protein yang baik diantaranya sayur buncis, kacang merah, ikan tuna atau salmon. Kemudian siapkan dedaunan bahan salad seperti selada, tomat mini (berry tomat), bunga kol, brokoli dan asparagus. Anda cukup menggabungkan kacang-kacangan dan sayuran tersebut dalam bentuk salad yang dibumbui dengan olive oil atau saos cabai untuk menambah rasa pedas. Snack tersebut dapat anda sesuaikan jumlahnya sesuai dengan kebutuhan selama anda bekerja.

Namun bila anda butuh nasi, maka cukup hangatkan campuran kacang-kacangan dan nasi beras merah dalam satu mangkuk. Serat dalam beras merah mampu menahan makanan yang anda cerna lebih lama dalam lambung, sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama.
Cemilan Sehat Penggajal Perut Cemilan Sehat Penggajal Perut Reviewed by adipendet on Januari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.